Wednesday 24 December 2014

PUISI UNTUK SAHABAT

  PUISI UNTUK SAHABAT

Sahabatku adalah dia yang selalu jujur padaku
yang selalu menegur aku
tanpa takut aku tak suka akan teguran itu
karena sahabatku tahu, bahwa sahabat yang baik adalah aku

sahabatku adalah dia yang selalu ada untukku
entah aku dalam keadaan bersuka maupun berduka
yang selalu memberi kekuatan disaat aku lemah
memberi aku senyum disaat aku marah

sahabatku adalah dia yang selalu memberi aku arah
disaat aku tersesat dalam alam bebas ini
tanpa mengenal putus asa saat dia menuntunku
tanpa mengenal letih saat dia menguatkan aku

sahabatku bukan dia yang hanya membutuhkanku saat dia butuh
tapi sahabatku adalah dia yang membutuhkanku dan yang kubutuhkan
yang tanpa melihat akan adanya dinding rahasia diantara kami
karna kami tahu bahwa sahabat adalah cermin yang paling jujur.

========================================

Untukmu sahabat-sahabatku ...   

Semoga persahabatan kita ini selalu dalam Ridho Allah
Kalian adalah sahabat Dunia dan Akheratku.. Bersama-sama untuk menuju Jannah-Nya

~ 200813 ~  Barakallahu Fiikum  ~

No comments:

Post a Comment

Beri komentar di sini

My Merguee

thatweb.com

123website.co.id Thatweb

Linking to YouLikeHits