Wednesday 26 March 2014

Peluang Sukses Dari Ngeblog

Peluang Sukses Dari Ngeblog 

Saya merintis mulai dari 0 (nol) untuk membangun sebuah blog yang mempunyai nilai tambah, artikel original, yang segar dan menarik, dan menjawab pencarian dari pengunjung. Sebelumnya saya telah melakukan riset cukup lama, blogwalking menimba ilmu, belajar membuat artikel karya sendiri, dan mulai menerbitkan dengan optimis, saya yakin bahwa peluang sukses dari ngeblog masih sangatlah besar, oleh karena itu saya tidak pernah ragu.

Ngeblog tidak semudah yang saya bayangkan: Ini hal yang saya rasakan saat ini, ternyata menjadi seorang blogger yang produktif tidak mudah, target saya ingin menghasilkan satu artikel setiap hari belum tercapai, 2 – 3 hari 1 artikel yang dapat saya hasilkan, saya ingin mengelola beberapa blog, tapi baru satu saja sudah menyita perhatian lebih, saya berpikir mungkin dengan mengembangkan lebih dari satu blog peluang sukses dari ngeblog akan semakin besar, tapi saya ambil kesimpulan terakhir, satu blog saja cukup, lagi pula saya masih tahap belajar.

Earning dari blog, Tunggu dulu: Jika Blog Anda baru mulai berkembang, Anda sudah ingin mendapatkan Earning? Sebaiknya tahan dulu, percaya tidak percaya itu akan menghambat Anda, menggangu konsentrasi Anda ketika membuat artikel blog, sehingga hasilnya tidak optimal, sebaiknya ngeblog itu harus dari hari, karena kita suka, lagi pula earning itu hanya bonus, jika Anda kreatif, inovatif dalam menghasilkan artikel yang berkualitas dan rajin update blog, maka dapat dipastikan Anda akan mendapatkan bonus tersebut, akhir kalimat dari artikel ini bahwa peluang sukses dari ngeblog itu hal yang mungkin terjadi, dan ngeblog bukan hal yang sia – sia.

 

No comments:

Post a Comment

Beri komentar di sini

My Merguee

thatweb.com

123website.co.id Thatweb

Linking to YouLikeHits