Wednesday 26 March 2014

Memunculkan Menu Earning Blogger

Memunculkan Menu Earning Blogger 


Seperti yang kita ketahui, bahwa pada blogspot terdapat menu uangkan, penghasilan atau earning, akan tetapi dalam beberapa kasus menu ini tidak tersedia. Oleh karena itu pada kesempatan ini Saya akan membagi tips, yaitu cara memunculkan menu earning blogger.

Kilas cerita cara memunculkan menu earning blogger, setelah Saya mengetahui bahwa Google Adsense telah mendukung blog bahasa Indonesia untuk menampilkan iklan konten, Saya berniat untuk mendaftarkan diri untuk menjadi publisher Adsense dengan blog dengan isi artikel bahasa Indonesia, namun pada blog Saya ini tidak tersedia menu earning, jadi Saya langsung mengunjungi Google Adsense untuk mendaftar, tetapi tidak bisa, untuk blogspot diwajibkan daftar melalui menu earning pada blogger.

Saya bingung sekali, bagaimana caranya memunculkan menu earning blogger, padahal tidak hanya untuk mendaftar, tetapi dengan adanya menu earning pada blogger, kita dapat dengan mudah memilih dan menerapkan iklan Adsense dengan mudah dan menyenangkan.

Cukup kilas ceritanya, inilah tips cara memunculkan menu earning blogger, sebagai informasi tutorial dibawah menggunakan tampilan blogger baru:
1. Login ke Blogger dengan akun Anda
2. Pilih Blog kemudian klik opsi Settings atau Setelan.
3. Pilih Opsi Language and formatting atau Bahasa dan Pemformatan.
4. Klik Opsi Language atau Bahasa, ganti dengan bahasa Inggris atau English.
5. Simpan! kembali ke dasboard, sekarang Anda telah melihat menu Earning telah muncul.

Semoga Tips Cara Memunculkan Menu Earning Blogger bermanfaat,

No comments:

Post a Comment

Beri komentar di sini

My Merguee

thatweb.com

123website.co.id Thatweb

Linking to YouLikeHits