Monday 24 March 2014

AKU HANYA BISA PASRAH, TABAH DAN SABAR


AKU HANYA BISA PASRAH, TABAH DAN SABAR

Telah kulalui sebuah kisah dengannya, dan berbagai macam cara telah aku lakukan untuk dia supaya dia mengerti bahwa aku benar-benar tulus mencintainya. Namun sampai saat ini tidak ada reaksi dari semua yang telah aku lakukan untuknya, hari-hariku dipenuhi oleh misteri bayangannya yang selalu terbayang olehku. Aku hanya bisa pasrah, tabah dan sabar untuk mendapatkan cinta dan kasih sayang darinya dan aku hanya bisa berusaha dan berdoa di saat kepedihanku ini. Wahai Sang Kholiq aku mohon kabulkanlah permohonan hambamu yang penuh dosa ini, dan bukakanlah pintu hatinya agar di tau bahwa aku masih menginginkannya.
Sumber Referensi ;

2 comments:

  1. Apakah keceriaan ada pada nyanyian yang kerap terdengar. Hatiku berhasrat untuk apa yang tidak menerima hatiku, dan hingga yang tidak di ketahui, dimana ingatan tidak berdiam, akan ku bangkitkan jiwaku........

    ReplyDelete
  2. Aku kehilangan tujuan dan raib. Laksana matahari terbenam. Aku hilang dari peredaran zaman dalam kehampaan dan ketiadaaan.....

    ReplyDelete

Beri komentar di sini

My Merguee

thatweb.com

123website.co.id Thatweb

Linking to YouLikeHits