Wednesday 26 March 2014

Cara Berpikir Seorang Blogger

 Cara Berpikir Seorang Blogger
 
Sebelum Anda melangkah lebih jauh untuk belajar menjadi seorang blogger yang sukses mengembangkan blog – blog nya, Anda harus mengetahui midset atau cara berpikir seorang blogger, meluruskan midset Anda, untuk mempermudah proses belajar Anda, dan menguatkan tekad Anda agar pantang menyerah ditengah – tengah perjalanan.

Cara Berpikir Seorang Blogger yang sukses adalah memegang teguh prinsip ini “mengetahui alasan mengapa Anda ingin menggapai sesuatu itu lebih penting dari pada mengetahui bagaimana cara mencapainya”. Penjelasannya adalah Anda harus menemukan alasan atau sebab yang kuat mengapa Anda ingin menjadi blogger yang sukses, setelah itu maka Anda akan menemukan cara untuk mencapainya, bagaimana apakah dapat dimengerti?

Tanyakan pada diri Anda, mengapa Anda ingin menjadi seorang blogger yang sukses, renungkanlah jawabannya, temukan alasan yang kuat, setelah itu coba bayangkan setiap menjelang tidur, arti seorang blogger yang sukses menurut Anda, bayangkan blog – blog Anda mendatangkan traffic yang besar, bayangkan blog – blog Anda menghasilkan pendapatan yang besar untuk Anda, betapa bangganya keluarga Anda, dan betapa Anda sangat senang dapat memberikan kebahagiaan lebih kepada keluarga Anda, rasakan kenyamanan itu sesaat, setelah itu tarik nafas dalam – dalam dan secara perlahan buka mata, dan kuatkan jawaban, alasan atau sebab yang kuat mengapa Anda ingin menjadi seorang blogger yang sukses, itulah cara berpikir seorang blogger.

Saat Anda membangun blog – blog Anda, Anda pasti akan menghadapi tantangan, kesulitan, kebingungan bahkan kegagalan, dan hanya ada satu hal yang membuat Anda melanjutkan perjalanan menjadi seorang blogger yang sukses, yaitu karena Anda mempunyai alasan yang kuat menjadi seorang blogger yang sukses, sehingga Anda akan menemukan jalannya, dan Anda akan mencapainya. Betapa penting prinsip mindset atau cara berpikir seorang blogger, semoga sukses.

No comments:

Post a Comment

Beri komentar di sini

My Merguee

thatweb.com

123website.co.id Thatweb

Linking to YouLikeHits