Friday 18 April 2014

PUISI KERINDUAN

jamalalhalili.wordpress.com
PUISI KERINDUAN       
Rate This
“PUISI KERINDUAN
Tersenyumlah saat Kau mengigatKu, karena saat itu Aku sangat merindukanmu. Dan menangislah saat Kau merindukanKu, karena saat itu Aku tak berada di sampingMu. Tetapi pejamkanlah mata indahMu itu, karena saat itu Aku akan terasa ada di hatiMu, karena Aku telah berada di hatiMu untuk selama-lama-Nya. Tak ada yang tersisa lagi untukKu, selain kenangan-kenangan yang indah bersamaMu. Mata indah yang dengan-Nya Aku biasa melihat keindahan cinta. Mata Indah, yang dahulu adalah milikKu. Kini… Semuanya terasa jauh meninggalkanKu. Kehidupan terasa kosong tanpa keindahan. Hati… Cinta dan RinduKu adalah milikMu. CintaMu tak kan pernah membebaskanKu. Bagaimana mungkin Aku terbang mencari cinta yang lain, saat sayap-sayapKu telah patah karenaMu… CintaMu akan tetap tinggal bersamaKu, hingga akhir hayatKu dan setelah kematian… Hingga tangan Tuhan akan menyatukan Kita lagi… Betapa pun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan, yang tengah menghidupkan sinar hidupKu… Namun tak dapat menyinari… Dan menghangatkan perasaanKu yang sesungguhNya. Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yang lain selain cintaMu… Karena mereka tak tertandingi oleh sosok diriMu dalam jiwaKu… Kau tak kan pernah terganti, bagai pecahan Logam menggaalkan Kesunyian… Kesendirian… dan KesedihanKu… Kini Aku telah kehilanganMU….. Puisi ini Aku tarok UntukMu Seorang Disana………….!!!!!!!!!!!!!!! — di Kota Bekasi. Share this: Twitter1FacebookBloggerPress ThisDiggGoogleLinkedInSurat elektronikCetakReddit Memuat... Related KATA-KATA CINTA YANG MENGHARUKAN PUISI KATAKAN PADAKU In "PUISI KATAKAN PADAKU" Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Bikin Terharu September 5, 2013Berikan sebuah balasan « Sebelumnya Berikutnya » Tinggalkan Balasan Masuk log sebagai zakysfelling2014. Keluar log? Komentar Beritahu saya balasan komentar lewat surat elektronik. Beritahu saya tulisan baru lewat surat elektronik. View Full Site Now Available! Download WordPress for Android Blog pada WordPress.com.

No comments:

Post a Comment

Beri komentar di sini

My Merguee

thatweb.com

123website.co.id Thatweb

Linking to YouLikeHits